Sabtu, 15 Maret 2014

GEEK IN GREEN WritingContest : Me Versus The Geek Athaya



Heyhoooo…

Tadi habis kepoin timeline twitter baru tau kalo ada WritingContest: Me Versus The Geek Athaya dari Stiletto Book yah jadi gua ketinggalan tapi belum telat karna DL masih sampai pukul 23.59 haha. Ok cekidot yang nulisnya serba dadakan dan semaleman ini kudu rampung dipublish.


Kalo Athaya geek banget sama high heels, kalo geek gua hijau dong maksudnya tergila-gila sama warna hijau. Yaps hijau juga jadi warna favorit gua dari kecil hingga gedhe sekarang ini.

*Flashback* Awal mula kenapa gua suka warna hijau.

Gini nih ceritanya. _______________________________________

Tau kan sama serial tv tentang empat boneka yang warnanya ungu, hijau, kuning dan merah. Pasti taulah yang jaman kecilnya suka nonton acara yang beginian. Yaps judulnya “TELETUBIES”  tontonan masa kecil bangetttt. Entah kenapa lewat Teletubies gua dipilihin jadi DIPSY waktu itu, maklum kesibukan anak-anak kayak gini. Yah gua mau-mau ajalah kan udah pas waktu itu temen main gua ada empat anak. Terus dari mereka udah ada yang jadi Twingkiwingki si ungu, Lala si kuning dan Po si merah tinggal gua aja Dipsy si hijau. Walau dipsy wajahnya item sendiri dari yang lain dan meranin cowok tapi gua tetep terima dan seneng banget malah dapet si dipsy haha. Karna dipsy juga gua jadi suka sama warna hijau yah awalnya dari situ.

Gak hanya suka nontonnya, gua juga dulu beli guling dipsy sama tas gambar dipsy biasa syndrome anak kecil :P. Eittssss bukan tergila-gila sama dipsy tapi sama hijaunya loh!!!

Ok ini koleksi semua barang-barang gua yang warnanya hijau. Apapun deh yang penting hijau gak milih-milih warna hijau muda kek hijau tua kek pokoknya HIJAUUUUUUUU!!! *capslockjebol*

Banyak kan barang gua yang hijau ada tas, tempat minum, jam beker, celengan, tempat pensil, case hp, penutup muka, sisir, pemotong kuku, box makanan, sepatu, keset, bolpoin, rak barang, tiga jam tangan hingga alat perlengkapan mandi seperti shampoo, pasta gigi, sama sikat gigi haha *alay*. Ada juga uang 20ribuan yang nyempil sama permen mint hijau bhahaha.

Sebenernya masih banyak lagi yang lain tapi barangnya ada di rumah *anak kost-an* jadi yang gua foto cuma barang-barang seadanya di kamar kost gua. Kalo di rumah lebih banyak lagi tapi gak gua sebutin satu-satu emang sensus apa :P yang dirumah lebih ke fashion kayak baju sampai handuk dan *blablablabla*. Beeeehhhhhh  kalo gua kumpulin semua udah kayak dagangan di pasar wkwkkwk :D

Banyak sih barang atau hal yang gua sukai kayak dunia fotografi otomatis gua suka banget yang namanya kamera dan potret-memotret. Tapi yang ini gak bisa ngalahin gimana gua kecanduan bingitssssss sama warna hijau *heleeeeeh*. Tapi gua juga gak lebay kelesss sampai gak bisa hidup tanpa hijau. Semenjak itu hidup gua jadi ke-hijau-an hihi maksudnya apapun harus berbau hijau dari ini itu sana sini. Pokoknya ngaruhlah sama gua bikin gua pede kalo lagi pake hijau dan hijau itu warna yang disukai sama Rasululloh SAW *duuh senengnya*.

Ok itu tadi ocehan gua tentang Geek in Green dari basa-basi sampai kisah hidup *bernostalgia*.

 

Tulisan ini dibuat untuk mengikuti WritingContest: “Me Versus The Geek Athaya” yang diselenggarakan oleh Stiletto Book.

 

 

 

saduRR's writing

2 comments:

  1. Itu odolnya juga kudu ijooooo? :O :O :O

    BalasHapus
  2. Botol minumnya seperti punyaku haha
    *salah fokus

    kunjungi balik ya
    http://mal-amal.blogspot.com/2014/04/kebebasan.html

    BalasHapus

Give your comments in my blog. Thanks