Minggu, 23 Desember 2012

Happy Birthday 17 th For Me

December 23th 2012 

kue ulang tahun ke 17 #ngarep*ngayal*
     Umur saya genap 17 tahun *sweetseventeen*. Waktu terasa cepat banget seperti dikejar-kejar. Di tahun 2012 ini pernah saya berpikir kalau isu kiamat tanggal 21-12-2012 benar-benar terjadi umur saya belum genap 17 tahun #ngek. Tetapi kiamat tidak dapat diprediksi oleh siapa pun dan isu kiamat 2012 itu abal*palsu*. Setiap hari ulang tahun saya memang tidak diisi oleh kemeriahan *poor*, memang dalam agama dan tradisi keluarga tidak mau merayakan ulang tahun. Saya merasa fine dengan itu semua, malah suka kalau ultah tidak dirayakan #nyesek *udah kebiasaan*. Tetapi ultah ke 17 kali ini saya travelling ke Pantai Kartini. Bukan untuk merayakan karena ini sudah rencana keluarga untuk berlibur bersama. Seharian penuh liburan ke Jepara kota kelahiran Ibu Kartini. Pulang kerumah saya online ke social media yaitu facebook sama twitter. Berjubel *mungkin* ucapan Happy Birthday dari kawan-kawan di akun saya. Mereka saling mendoakan agar saya mendapatkan yang terbaik buat saya sendiri. Terima kasih kawan-kawan yang sudah care dan kalian sangatlah baik *u,u*. Ada juga yang minta traktir makan-makan dan saya dengan tegas membantah tidak ada makan-makan kalau mau tahun depan setelah lulus #plak *sukurin* dasar. Pokoknya mereka seru dan saling geje-gejean gak jelas *penjubelan kata*. Seharusnya sedih dengan bertambahnya umur karena akan dekat dengan kematian. Okelah sampai disini postingan saya di hari ceria dan spesial ini. Happy reading readers :D

saduRR's writing

0 comments:

Posting Komentar

Give your comments in my blog. Thanks