Rabu, 29 Mei 2013

DIMANA AKAN KULIAH!!!

Heyho sob...

Saya akan ngeshare tentang nasib saya masuk perguruan tinggi. Setelah hasil pengumuman kelulusan UN sudah diberikan, waktunya menunggu giliran untuk hasil seleksi masuk PTN lewat jalur SNMPTN atau terkenalnya jalur undangan. Yah tanggal 27 Mei 2013 hari yang ditunggu-tunggu para lulusan SMA karena ini menyangkut hidupnya diterima atau ditolak menjadi calon mahasiswa di PTN haha *lebaygilak* :P tak terkecuali saya. Sudah tau informasinya sih, saya tinggal connect-in modem dan search http://www.snmptn.ac.id/hasil-seleksi untuk melihat gimana nasib saya yang akan datang. Terus ada acara problem loading segala, ngadat lagi ini browser-nya *mampus*. Saya coba lagi dan coba lagi dan lagi lagi lagi *lebay*. Lumayan lama browser pulih lagi dan ketika pulih sudah ada warna merah gitu yang menandakaan saya gagal masuk SNMPTN #nyesekbgt. Checkidot!!!


Gimana coba gak nyesek, masalahnya Ayah saya nanti ngejekin saya mulu *melasekali* meskipun saya juga sudah ada cadangan sekolah. Fine, mungkin ini bukan jalan hidup saya tapi masih banyak jalan yang akan saya tempuh nanti #FIGHTING. Masih ada SBMPTN, UM maupun seleksi masuk PT lain. Walaupun saya tidak lolos, tapi saya masih mempunyai cadangan di kampus lain, ada IT TELKOM dan MMTC. Masalahnya lagi saya tidak pernah regristrasi ke kampus itu dan alhasil saya belum mempunyai sekolah sampai saat ini *poor* status saya masih dipertanyakan(?) masuk PTN, PTS, atau PTK? Saya pun bertanya-tanya lagi, dulu saya ngebet banget masuk PTK (Pergurua Tinggi Kedinasan) tapi kenapa semenjak ditolak SNMPTN, saya jadi semangat di PTN dan PTK cuma jadi impian *byebye*. Begini nih rasanya jadi anak linglung dan terlalu menyepelekan *kapok*. Tapi kali ini saya akan membuktikan bahwa saya bisa masuk Perguruan Tinggi yang sesuai jurusan dan tunggu saja postingan tentang kampus saya nanti *wait it*...

Ini nih bukti diterimanya saya di perguruan tinggi. *gak pamer loh* Checkidot!!!
LOLOS UTG 1 IT TELKOM
LOLOS MMTC GAME DESAIN

saduRR's writing

0 comments:

Posting Komentar

Give your comments in my blog. Thanks