Sabtu, 28 Maret 2015

JESSABELLE - REVIEW FILM


JESSABELLE - Film ini mengisahkan tentang seorang anak perempuan entah masih belum jelas antara anak kandung atau anak tiri dari kedua orang tua yang Ibunya sudah meninggal karena kanker. Jessie – gadis berkursi roda yang habis mengalami kecelakaan bersama pacarnya yang menyebabkan nyawa sang pacar harus terrenggut. Setelah kejadian itu, Jessie dirawat dan tinggal bersama Ayahnya. Semenjak pindah serumah dengan Ayahnya, Jessie mengalami mimpi buruk setiap malam apalagi setelah menemukan CD yang ternyata pemberian mendiang Ibunya. Dalam video tersebut, Ibunya seperti member ramalan akan kehidupan Jessie di masa depan yang banyak mengisahkan kejadian tragis dalam hidupnya. Sang Ayah pun marah dan membuang kursi roda Jessie kesungai saat mengetahui Jessie melihat video pemberian Ibunya. Entah apa penyebabnya sampai begitu marah dan sampai di klimaks kemarahan, akhirnya Ayahnya membuang dan membakar video tersebut. Tetapi saat mencari korek api di gudang samping rumah kejadian yang tak diinginkan pun terjadi, korek api tak sengaja terjatuh dan menimbulkan kebakaran di gudang mengakibatkan sang Ayah terjebak dalam gudang dan mati.
Disaat Jessie kian terpukul dengan kematian Ayahnya, sosok pria bernama Preston teman sekolahnya dulu yang ternyata menyimpan rasa suka kepada Jessie menghampirinya dan menolongnya dalam kesulitan itu. Sisa-sisa harinya, Jessie selalu ditemani Preston walau  Preston sebenarnya sudah memiliki seorang istri yang ditinggal dirumah untuk menemani Jessie.  Jessie dan Preston menemukan hal-hal yang mencurigakan yang ada kaitannya dengan mimpi buruk Jessie dan video peninggalan Ibunya. Menemukan mayat seorang bayi di seberang sungai yang ternyata bayi berkulit hitam hasil perzinaan Ibunya yang berselingkuh dengan orang berkulit hitam, Moses.Jessie dihampiri oleh hantu Ibunya dan Moses yang bermaksud balas dendam ke Jessie dengan membuang Jessie ke sungai, saat itulah Jessie mengetahui semua kejadian masa lalu dalam keluarganya. Jessabelle yang disebut-sebut oleh Ibunya dalam video adalah kejadian anak kandungnya sang Ibu yang sebenarnya yang dibunuh oleh Ayahnya karna kemarahan Ayahnya saat tau anak yang lahir bukan anaknya tetapi anak berkulit hitam hasil bersama Moses. Mengetahui anaknya dibunuh oleh suaminya, Ibu Jessabelle bunuh diri, saat bersamaan sang suami juga telah membunuh Moses dengan membakar rumahnya. Ayahnya menutupi tindak kejahatan yang dilakukan dengan mengadopsi Jessie sebagai pengganti anaknya.
Dan endingnya yang ada di tubuh Jessie adalah Jessabelle yang sebenernya. Yang belum nonton mending buruan nonton guys, ceritanya gak hanya horror tetapi juga bikin greget apalagi tingkah Ibu Jessie yang membuat ulah dari semua konflik kejadian di kehidupan Jessie. So, watch the movie soon guys and enjoy your sensation.

0 comments:

Posting Komentar

Give your comments in my blog. Thanks